Senin, 16 November 2009

sekolah ini merupakan neraka bagi rambut kami

Gue pagi ini dateng ke sekolah dengan muka lemes kaya abis ketabrak mobil ampe kekurangan darah karena darahnya keluar smua(herannya?masih bisa idup!)
Trus nyaris telat jadi gw lari dgn kenceng(aslinya berguling dengan badanku yang bulat ini. bukan lari)
Tapi selamet gara2 gw bisa berguling dengan cepat ke kelas.
Pas pemeriksaan,gw abis ketauan bu ida kalo rambut gw yang keren dan panjang ini sudah seharusnya dipotong(padahal kenta,dito,jov juga panjang dasar bu ida rabun dekat ga bisa liat gara gara matanya kecolok garpu pas dia makan.makannya ga becus lagi!)
Jadi gw dipotong.sebelom di potong gw kabur tapi kepleset ditangga gw jatoh trus berguling kebawah. Dapn ditemukan ibu rita di lantai dengan terkulai lemas
Bu rita pun bilang : waah kok ada karung beras dilantai dasar cleaning servis!!

Pas bu rita manggil cleaning service gw kabur.
Jadi rambut gw dipotong ama pak marno.untung ga dipotong pak nango! Soalnya pitak hasilnya nanti
Tetapi,dengan kekuatan suap guru dengan 1500 aja(gila murah banget!) Sideburn gw gak jadi digunting kotak(kaya si leandro yang kita pas liat ketawa gara2 sideburnnya dipotong kotak trus dibawahnya ada putihnya ketauan kalo dipotong asal)
Gw sih ogah dipotong kotak. Hasilnya lumayan tapi gara2 cuma 1500 poni gw jadi pendek banget...
Tapi kalo di spike keren dibotakin juga gw keren(najis abiss gw sendiri nulisnya sambil mualmual)

Padahal gw udah sampe memohon di kaki guru tapi karena gurnya sibuk gw diseret seret dikakinya
Trus pas economy dito disuruh gunting rambut dia gakmau padahal 2 guru bilang kalo dy harus digunting akhirnya gw yg seret biar ada temen dari kelas gw yang senasib sama dgn gw huahahahahah

Skrg gw lg di greja katedral bt banget latian om gw mau nikah gw bawa cincinnya tapi ini lagi nyari cincinnya sambil update blog dara gara cincinnya tadi gw jalan kesenggol,cincin yang mahal itu jatoh dan ilang waduuh -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar