Sabtu, 14 November 2009

keahlian gw : LICIK

gw baru sadar kalo gw ada keahlian yang sangat baik untuk masa depan bangsa dan negara kita :LICIK. kalo nanti Indonesia sering ngeboongin negara lain kita bakalan jadi negara terkaya di dunia huahahahahah.

gw sebel banget ama pembantu/pembokat/kacung/babu gw....
kalo gw minta teh gini
gw: mbaak teh!
babu:ngga ah lagi sibuk bikin aja sendiri!
gw:NGGA BIKININ SEKARAANG
babu:NGGAK BOLEH NANTI AJA! LAGI SIBUK NEE
gw:okeoke (berjalan dengan sebel ke dapur)
tiba tiba gw diberi akal
gw+bikin teh= DAPUR BERANTAKAN
gw bikin asal

gula berceceran,air di lantai,gelas pecah, hp mba gw basah
huahahahah (BAD ANGGA!)

nyokap gw juga pernah gw gituin gw ngaku kalo dulu gw beli kaset pake uang gw pdhl uang nyokap eh dikasi lagi (i'm sooo evil!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar