Senin, 16 November 2009

katedral megah dan cincin yang hilang

Setelah cincin itu kita cari lam banget ketemunya gataunya abis kesenggol cincin nya masuk ke kantong gw jadi ada dikantong gw
Bego bgt gila gw.
Ngebikin smua orang nyari di setiap sudut katedral yang besar dan megah itu.

gerejanya sama kaya yang gw suka mainin di gamegamge perang kaya call of duty. Jadi gw anggep tangan gw tuh pistol trus pake
Dor dor dor ke arah pintu cacat banget lah gw diliatin orang sambil geleng geleng heheheheh

Akhirnya ama nyokap pun gw dimarahin sial banget dehh
Katedralnya keren kaya bagus buat bikin video clip. Jadi gw nyanyi nyanyi ampe kacakaca di katedral tersebut pecah semua..

Trus sambil jalanjalan loncat kaya nidji sambil tangannya di buat gj.orang orang liatin gw.romonya aja yang lagi latian langsung berenti ngomong trus liatin gw
Gw cengir cengir gr aja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar