Sabtu, 14 November 2009

DARE Or DARE EXTREME!!!!

My direst follower( ga bisa nulis dearest maklum anak cacat)
ini kisah lama udah lamaaa kira kira 1 minggu lalu.
kita di 7a main dare or dare gara gara gurunya lagi sibuk ngebacot dengan suaranya yang cempreng abis padahal gakada yang dengerin. jadi kita ga sudi dengerin n lebih sudi maen.

yang main gue,kenneth,lala,astrid,yovinda. doang. awalnya kita maen dengan gaya biasa gaya anak cacat gaya anak kecil pake pensil pertama buat nentuin korban trus algojonya gw jadi korban 3 times in a row!!!! gara gara gw jadi algojo terus sebelomnya (Tuhan memang adil).
akhirnya ada anak gatau syp yang bilang abis sekolah yg extreme aja maennya.
akhirnya kita semua dapet tugas buat bikin dare or dare (gakada lagi yang namanya TRUTH!)

gw tugasnya ngebelai rambut cewe gw padahal tadinya di suruh pegang tangannya trus bilang ai lap yu tapi kok jadi belai rambut??? gw marah ke lala yang maksa gw megang rambut dia
gw :megang rambut? gila lo la!
lala:kenapa? udah cepetan sana!
gw:apaa kan tadi pegang tangan!
lala:iya udah cepetan belai rambutnyaa
gw:kaya anjing tau la dibelai rambut!!
lala:udah ah cepetan

yaudah akhirnya gw belai rambutnya gatau dia marah ato engga.

si lala sendiri gw suruh bilang gini ke temen gw : you know you want me gitu tapi akhirnya dia bilang gini :KATA ANGGA, gw disuruh bilang you know you WON!
udah bawa bawa nama gue trus artinya berubah total dari you know you want me (gw tau lo suka gw) jadi you know you won (lo tau lo menang)????aneh banget emang jadi kita setuju kalo lala divonis ULANG lagi tapi kali ini cari musuhnya lala yang punya cowo trus bilang gini :your boyfriend wants me........

yovinda kita suruh gandeng marvel cowonya yang udah 6 bulan jadian dan dia bikin sambil senyum senyum.

astrid kita suruh elus elus pipinya jeff dia bikin tapi cuma megang.. gapapa deh daripada berubah total kaya gw yang dari pegang tangan jadi elus rambut sama lala yang dari bilang you know you want me jadi you know you won.

kenneth yang cupu abis disuruh sok sexy ke anya.....malah kabur......sial udah gitu senennya pake bilang lagi kalo dia sakit......ya kenneth memang licik...

jadi gitu deh kita liat besok! hmph kenneth have to do it tommorow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar