Jumat, 20 November 2009

ini semua membuatku gila

well followers, i got a confession to make.
kemaren dihari om gw nikah,gw PUTUS.
ya PUTUS tau kan gimana rasanya putus? gak enak
tapi KALI INI BEDA.
gw ngerasa gw ama dia gak cocok. bukan dari awal, dari 3 hari terakhir.
abis gw putus ada seseorang yang balik terus dari hidup gw
brapa kali gw kabur dari dia, she always there.
she always there for me. gw *yang ini* udah berapa kali putus
tapi GAK bisa lupain dia. gw ga bisa lupa ama dia dia juga gitu ke gw(KATANYAAAA)
paling abis beberapa hari lupa,ada sesuatu yang ngeingetin dia lagi.
1 minggu abis gw jadian ama yang M, gw buka twitter asal asal nyari orang....trus gw liat muka narsis yang familiar abis....yap itu dia.
gw follow dia

trus semuanya balik lagi kaya dulu...not exact,but same... cuma sekarang gw udah gak bebas. ga kaya dulu

jadi abis gw putus dia ngehibur gw. ampe gw ga sedih lagi...
gw juga muncul lagi perasaan kaya dulu

kata astrid, CLBK.
iya mungkin Astrid bener...


gw pun chatting di acara malem om gw. gw chatting tanpa sadar waktu. jam 10 malem gw ada ulangan 4 bab besok belom belajar 1 pun

gw pun meminta nyokap biar besok check up ga ke skolah...liciknya gw

1 komentar: