Minggu, 15 November 2009

rumah ekke berhantu

Dulu pas gw pindah rumah di manado, rumah gw ada hantunya
Tp gak tau apa mungkin dulunya hantu itu seorang pencuri pada jaman belanda.
Soalnya gw lagi ngatur kamar gw yg lokasinya di loteng (attic) yang mestinya dijadiin gudang.tapi karna keren, gw minta nyokap biar jadi kamar gw
Laptop gw yg gw taro diatas kasur gw ilang padahal pas gw foto tadi (foto di kamar gw pertama kaliii tradisi seorang angga). Itu masih ada!!!
Dan fotonya kira kira stengah menit lalu jadi abis gw liat foto sambil ngerapiin kamar and boff Its gone
Gw histeris stengah mati manggil2 pembantu gw huaaaa tereak tereak gw.....gw blg:kembaliiin laptop gguaaaa
Trus hp gw jatoh pas gw ambil,Eh tiba tiba balik laptopnya mbak gw juga duitnya jatoh jd gw ngambil liat ke bawah mbak gw juga seolah hantunya mainin kita.jadi kalo gw mau lapor nyokap,ada bukti

Saking ketakutan gw lapor nyokap.
Gw cerita nyokap dan balasan nyokap adalah:
Nyokap: ga ada yang namanya hantu percaya aja Tuhaan
Gw:liat aja tanya aja mbak! Dia liat kok nih buktinya mana tvnya? (Nunjuk ke aras tv yang tadi disitu)
Nyokap:angga gak liat? Tadi kan mas masnya dateng ngambil tv mau dibetulin

Tiba2 ade gw tereak : LOH MA!!MEJA MAKANNYA MANA??
Ya, meja makan kita si hantu nyamber itu juga dasar pencuri

Gw bilang aja kembaliin kaya tadi hp gw yg bernasib malang jatoh lagi,hp nyokap juga,topi ade jatoh tiba2 ada lagi tu meja
semua merinding
Gw bilang: ASU KOK BISA??? TUH KAN MA!
Nyokap:eits angga omongannya!(Yaelah nyokap gw lg serem gini malah ngingetin itu)
Gw:itu liat!!

Nyokap percaya
Malemnya semua berunding ama bokap buat pindah lagi

1 komentar: